Kisah sukses bisnis ini awalnya bikin salut, endingnya malah lucu

5:12:00 PM
Kisah sukses bisnis ini awalnya bikin salut, endingnya malah lucu - Salah seorang warganet yang merintis usaha menceritakan kisah suksesnya, mulai dari awal merintis, suka duka dan untung rugi hingga semangat yang terlecut demi memenuhi kebutuhan untuk resepsi nikah.
Hingga saat ini, pemilik usaha tersebut bersyukur bia tetap eksis berkat dorongan keluarga dan kawan baiknya.
Dalam postingan di Instagram tersebut, pemilik akun melampirkan foto struk rekening ATM dengan nominal yang mencengangkan, sekitar Rp 1 miliar sisa saldo dalam rekening tersebut.
Puji Tuhan, syukur kepada Sang Maha Kuasa, Pencipta langit & bumi, pengatur segala rejeki.. Inget banget dulu pas awal ngerintis popstoreindo, perih, modal pas-pasan, jualan barang2 bekas yg ada di rumah seadanya.. Saat itu juga pas lagi butuh dana lumayan besar buat resepsi nikahan. Beruntung punya keluarga & banyak kawan baik yg selalu mensupport, maka si toko yg menjual kejutan masih eksis terus hingga detik ini. Saya selalu percaya, yg namanya malang & untung udah ditakdirkan oleh Tuhan, saya sebagai umatNya hanya perlu berusaha semaksimal mungkin, selalu berikhtiar, menjalankan bisnis kecil2an ini dengan tetap jujur & memegang amanah.. Semoga bisa semakin baik dan terus lebih baik lagi. Ohya, struk ATM yg diatas menunjukkan jumlah saldo saya saat ini, sedangkan yg bawah punya org lain yg saya temukan 2 minggu lalu, ya itung2 penyemangat supaya kerja lebih giat ga males2an :)
A submit shared by means of 08122385759 LINE: popstoreindo (@popstoreindo) on Dec three, 2017 at 5:43am PST
"Puji Tuhan, syukur kepada Sang Maha Kuasa, Pencipta langit & bumi, pengatur segala rejeki.. Inget banget dulu pas awal ngerintis popstoreindo, perih, modal pas-pasan, jualan barang2 bekas yg ada di rumah seadanya.. Saat itu juga pas lagi butuh dana lumayan besar buat resepsi nikahan. Beruntung punya keluarga & banyak kawan baik yg selalu mensupport, maka si toko yg menjual kejutan masih eksis terus hingga detik ini.
Saya selalu percaya, yg namanya malang & untung udah ditakdirkan oleh Tuhan, saya sebagai umatNya hanya perlu berusaha semaksimal mungkin, selalu berikhtiar, menjalankan bisnis kecil2an ini dengan tetap jujur & memegang amanah.. Semoga bisa semakin baik dan terus lebih baik lagi." tulis pemilik akun @popstoreindo, Minggu (3/12).
Travelmie, Suasana Piknik Di Tengah Kota Piknik asyik ala kaki gunung yang sangat terasa nyaman. Wow, seperti apa? Simak selengkapnya di video Brilio.net berikut.
Warganet yang awalnya terheran-heran dan salut dengan hasil usaha tersebut, merasa kesal dan ketawa ngakak di akhir reputation akun tersebut yang tertulis:
"Ohya, struk ATM yg diatas menunjukkan jumlah saldo saya saat ini, sedangkan yg bawah punya org lain yg saya temukan 2 minggu lalu, ya itung2 penyemangat supaya kerja lebih giat ga males2an :)"
Tak sedikit warganet yang kecele hingga tertawa melihat postingan tersebut.
"Hahahaha semangat bro..gw sempet salut terus pas baca endingnya jadi ketawa ngakak..sukses terus om" komentar @ferryankgriawan
"Hahahahahahaha bentar lagi ada yg nawar struknya tuh " komentar @gilabiawak
(brl/swh)

Share this :

Previous
Next Post »