Bisnis Ini Paling Pas untuk Anak Milenial

5:08:00 PM
Bisnis Ini Paling Pas untuk Anak Milenial - Jakarta - Coba ingat, seberapa sering Anda berbelanja secara on-line? Apakah sebulan sekali, dua kali, atau malah setiap ada barang yang menarik dan diskonan?
Perkembangan cyber web di Indonesia memang memberikan pengaruh besar dalam berbagai bidang. Tak terkecuali pada transaksi jual-beli.
Sejak kehadiran information superhighway ini para pembeli dan penjual tidak perlu lagi bertatap muka untuk bertransaksi. Segala kebutuhan, mulai dari makanan hingga kendaraan atau apapun bisa dibeli dengan beberapa klik saja.
Nah jika Anda cerdas melihat potensi bisnis yang ada dan memanfaatkan momentum adanya peralihan belanja riil ke on-line ini, mengapa Anda tidak mencoba membuka bisnis berikut ini:
1. Agen commute on-line
Menilik laporan Nielsen Indonesia yang di publikasikan tepat pada tahun 2014, rupanya urusan travelling ini menempati posisi teratas lho dalam aktivitas belanja on-line orang di Indonesia. Sekitar setengah dari konsumen Indonesia berencana untuk membeli tiket pesawat 55%, serta melakukan pemesanan hotel dan biro perjalanan forty six% dalam 6 bulan ke depan secara online.
Laporan ini juga diperkuat temuan dari lembaga riset Euromonitor yang dibagikan oleh perusahaan teknologi pemasaran kinerja Criteo. Riset tersebut dilakukan terhadap a hundred and fifty konsumen Indonesia dengan menganalisis gambaran pemenuhan keperluan wisata lewat online.
Penjualan on-line untuk paket perjalanan melonjak forty one,three persen berdasarkan pertumbuhan majemuk tahunan pada 2011-2017. Tercatat pada tahun 2016, ada 10,3 juta perjalanan yang dilakukan oleh konsumen Indonesia. Konsumen Indonesia adalah turis yang memahami teknologi dan terbiasa mencari di beberapa perangkat sekaligus untuk mendapatkan penawaran terbaik sebelum memutuskan pembelian mereka
2. Jualan E-e-book
Nah, Anda bisa mencoba untuk membuat sebuah bacaan dengan bentuk e-booklet atau buku digital yang bisa diperoleh dengan menjual dan mengaksesnya secara on-line. Dengan begitu memudahkan para pembaca yang memang tidak suka membolak-balikan lembaran buku. Dengan hanya bermodalkan dan sambil memainkan equipment, mereka bisa mengakses bacaan secara instan.
3. Berjualan Secara on-line/ online store
Hampir empat dan dari sepuluh konsumen atau sekitar 37% juga berencana untuk membeli segala jenis pakaian, aksesoris, dan atau sepatu . Itu bisa dilihat dari sudah menjamurnya para pelapak pedagang on-line baik di Instagram, facebook dan sebagainya. Jadi apa salahnya jika Anda juga ikut merasakan menghasilkan uang melalui on-line store?
Mengapa teknologi semakin diminati? Kemudahan mengakses infomasi menjadi salah satu alasan banyak calon wisatawan memilih untuk mencari kebutuhan liburan mereka secara online. Bayangkan saja, kini siapa pun dapat mengakses informasi mengenai destinasi wisata beserta transportasi dan akomodasinya di mana pun dan kapan pun melalui telepon seluler (ponsel). Sementara itu, mendatangi langsung agen perjalanan sudah dianggap cara yang usang.
Semoga bermanfaat.
Sudah Siapkah Anda Ditahun 2018? Apakah goal Secara Finance Anda Sudah Tercapai Ditahun 2017 Ini? down load Sekarang Juga Rangkuman "fiscal Revolution" 3 Hari Seminar seharga Rp 1.997.000. Khusus Untuk 97 Orang Pembaca detikFinance Hari Ini, Saya Beri free of charge + Anda Berkesempatan Mendapatkan Kalender Tung Desem Waringin Edisi 2018 Yang Dijual Rp 99.000,- Secara gratis, Klik di Sini Untuk down load.
(mkj/mkj)

Share this :

Previous
Next Post »