Minggu, 08 Oktober 2017

Facebook: Bisnis FB Ads

FB Ads Adalah hal yang terkenal asing bagi kebanyakan orang.walaupun pengguna facebook sekalipun , akan sangat jarang kita temui orang yang mengenal FB Ads Ini.Diindonesia sendiri masih sangat jarang orang yang mengerti mengenai FB Ads.Padahal Bisnis ini sangat menguntungkan dan dengan FB ads anda akan bisa memasarkan produk anda lebih efisien dan efektif.

Bisnis Facebook Ads
Bisnis Facebook Ads

Secara Global FB Ads Adalah sarana yang baik sebagai pengiklanan.untuk produk yang anda miliki mauupun bisnis anda.Anda Bisa memasarkan Facebook anda menggunakan FB Ads Ini.Karena Ads Yang akan tampil bisa muncul kapan saja pada timeline facebook.

Beikut Beberapa Hal Yang Harus anda Ketahui Mengenai FB ADS

Tujuan Pengiklanan
Untuk memilih tujuan iklan yang tepat, jawab pertanyaan “apa hasil yang paling penting yang saya inginkan dari iklan ini?” Hasil tersebut dapat berupa penjualan di website Anda, unduhan aplikasi Anda, atau meningkatkan brand awareness.

Bisnis Anda memiliki banyak hal untuk ditawarkan, tetapi harus ada lebih banyak orang yang mengetahuinya.saatnya membuat mereka tahu akan hal itu. Tingkatkan kesadaran dengan tujuan iklan Facebook ini.

Orang mengetahui Anda, namun mereka belum menjadi pelanggan Anda. ajak mereka mempelajari, mengikuti, dan menjelajahi apa yang Anda tawarkan. Tingkatkan interaksi dengan tujuan iklan Facebook ini.

Baca Juga : 5 Peluang Bisnis Paling Booming

Pemilihan Pemirsa
Gunakan apa yang Anda ketahui tentang orang yang ingin Anda jangkau,.seperti usia, lokasi, atau banyak hal lainnya. pilih demografi dan perilaku yang mewakili pemirsa Anda.

Dua miliar orang menggunakan Facebook setiap bulan. Dengan alat pemilihan pemirsa kami yang kuat, Anda dapat menargetkan orang yang sesuai dengan bisnis Anda. Dengan menggunakan pengetahuan Anda tentang pelanggan Anda, seperti demografi, minat, dan perilaku.

Anda dapat terhubung dengan orang yang serupa dengan pelanggan Anda tersebut. Terdapat tiga opsi untuk memilih pemirsa Anda di Facebook :
  1. Pemirsa Inti : Pilih pemirsa Anda secara manual berdasarkan karakteristik, seperti usia dan lokasi.
  2. Pemirsa Khusus : Unggah daftar kontak Anda untuk terhubung dengan pelanggan Anda di Facebook.
  3. Pemirsa Serupa : Gunakan informasi pelanggan Anda untuk menemukan orang yang serupa dengan pelanggan Anda di Facebook.
Tetapkan Anggaran Anda
Masukkan anggaran harian atau sepanjang masa promosi Anda dan periode waktu yang Anda inginkan untuk menjalankan iklan Anda.

Tentukan Dan Pilih Format
Anda dapat memilih untuk menampilkan satu gambar atau video atau beberapa gambar dan video di iklan Anda. Atau Anda dapat memilih untuk membuat iklan tayangan slide atau iklan Canvas.

Tipsnya :
  • Gunakan Gambar Yang Indah Untuk Menyampaikan Pasar Anda.
  • Tampilkan Beberapa Gambar atau Video Dalam Satu Iklan.
  • Ceritakan Kisah Anda Menggunakan Suara, Pandangan, Dan Gerakan.
  • Buat Iklan Seluler Khusus.
Ukur Dan Kelola Iklan Anda
Setelah iklan Anda dijalankan, Anda dapat melacak kinerja dan menyunting kampanye di Pengelola Iklan Facebook, Power Editor, atau Business Manager. Dengan alat tersebut Anda dapat melihat apakah salah satu versi iklan Anda bekerja lebih baik dari yang lainnya, atau apakah iklan Anda tidak ditayangkan dengan efisien, dan buat penyesuaian yang tepat.

Baca Juga : Forex Factory: 6 Langkah Untuk Memperoleh keuntungan

Apabila Anda siap untuk menjalankan iklan di Facebook, Instagram, atau Audience Network, Pengelola Iklan Facebook adalah tempat untuk memulainya. Pengelola Iklan adalah alat serbaguna untuk membuat iklan Anda, mengelola kapan dan tempat iklan akan dijalankan, serta melacak seberapa baik kinerja kampanye Anda. 

Meskipun alat manajemen iklan andal, Pengelola Iklan dirancang untuk pengiklan segala ukuran dan tingkat pengalaman. Dan dengan aplikasi seluler Pengelola Iklan, Anda akan dapat mengawasi kampanye Anda dan membuat perubahan dari mana saja.

Itulah Artikel Mengenai Facebook : Bisnis FB Ads. Semoga artikel ini bisa membawa bisnis anda lebih maju dan berkembang serta mempunyai banyak kustomer.Apa Bila Ada yan Ingin Diduskisikan Silahkan Komentar Dibawah.

Blogger Newbe

Saya Bekerja Keras Membuat Berbagai website untuk Meriset Bagaimana Dan Website Mana Yang Cocok Bagi Saya.Dan Sudah Saya mulai sejak SMA.


EmoticonEmoticon