Minggu, 15 Oktober 2017

5 Usaha Peternakan Dengan Untung Besar Dan Menjanjikan

5 Usaha Peternakan Dengan Untung Besar Dan Menjanjikan - Usaha ternak memang memiliki propek untung yang besar. Mulai dari bulanan, musiman bahkan harian. Banyak wirausahawan yang memilih usaha ternak sebab lebih menguntungkan dan resiko kecil.
Berikut 5 Usaha Ternak Paling Menguntungkan Nyaris Tanpa Rugi :

1) Ternak Kambing 

Usaha ternak kambing dapat dikatakan tanpa rugi. Karena resiko yang mengakibatkan kerugian hampir tidak ada.
Usaha ternak domba memang paling menjanjikan. Dengan permintaan daging domba yang tidak jarang kali meningkat. Baik untuk fauna kurban maupun guna daging sate. Membuat usaha ini kian dilirik.

Petenakan
Petenakan

Tips memilih domba yaitu usahakan guna memilih jenis domba unggulan dan berjenis kelamin jantan. Karena bakal lebih cepat dalam perkembangan sehingga sesuai untuk skala bisnis.

Baca Juga : Cara Rahasia Laris Berjualan Di Facebook | FB Ads

2) Ternak Bebek

Banyak kelebihan yang dipunyai unggas ini. Selain dapat diambil daging dan telurnya. Unggas ini pun lebih tahan terhadap stress dikomparasikan unggas lain laksana ayam maupun burung puyuh.
Usaha ini pun nyaris rugi asal dalam pemberian pakan dilaksanakan manajemen yang baik.
Bebek ini dapat dimanfaatkan sebagai bebek petelur sekaligus sebagai bebek pedaging. Sehingga memiliki 2 keuntungan.

3) Ternak Kelinci 

Ternak kelinci pun mempunyai prospek yang lumayan bagus. Selain dapat untuk sampingan, usaha ini pun mempunyai prospek yang menjanjikan.
Ternak ini pun minim resiko kematian. Di samping itu, pakan kelinci sangat gampang didapat. Mulai dari rumput dialam binal sampai limbah sayuran di pasar-pasar.

4 ) Ternak Ikan Hias

Ternak ikan hias pun mempunyai prospek yang menjanjikan. Di samping minim resiko modalnya pun pun relatif kecil.

Pangsa pasarnya juga juga lumayan luas. Bisa dikalangan anak sd maupun dijual di pinggir-pinggir jalan. Bisa pun di pasok ke toko ikan hias. Selain tersebut harga ikan hias pun lumayan. Misal ikan hias cupang dapat sampai Rp 5.000,- per ekor. Tergantung jenis cupang tersebut sendiri.

5 ) Ternak Kroto

Ternak kroto pun mempunyai prospek yang menjanjikan. Dan pun nyaris tanpa rugi.
Dengan modal yang tidak banyak usaha ini dapat berpotensi mendapat untung besar. Di samping itu, ketika ini kroto paling sulit guna diperoleh.

Baca Juga : 5 Tips Agar Usaha Anda Bisa Berjalan Dengan Lancar

Karena penangkapan yang berlebihan sampai-sampai jumlah yang terdapat di alam bebas berkurang. Tentu ini dapat di manfaatkan menjadi kesempatan usaha. Dengan harga yang terbilang fantastis. Mencapai Rp 200.000 - Rp 250.000 per kilo menjadikan usaha ini pantas untuk ditekuni.

Itulah sejumlah jenis usaha ternak yang memiliki prospek baik dan berpotensi mendapat untung yang relatif tinggi.
Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

Blogger Newbe

Saya Bekerja Keras Membuat Berbagai website untuk Meriset Bagaimana Dan Website Mana Yang Cocok Bagi Saya.Dan Sudah Saya mulai sejak SMA.


EmoticonEmoticon