Rabu, 04 Oktober 2017

5 Bisnis Online 2017 Tanpa Modal Dengan Untung Besar

Sejauh Ini perkembangan bisnis diindonesia sangatlah pesat.dengan kemajuan teknologi yang semakin membesar mengakibatkan daya berfikir penduduk yang ikut maju akan adanya teknologi.hampir semua individu orang diindonesia menggenggan ponsel/smartphone.

bahkan tidak hanya orang tua/orang dewasa.anak-anakpun sudah banyak yang memegang handphone android mulai dari anak sd sampai Kuliah.dalam hal ini pemanfaatan peluang bisnis juga semakin besar.hampir semua orang melakukan transaksi keuangannya via online,terutama saat melakukan transaksi jual beli.

Bisnis
Bisnis

seperti yang sudah marak diindonesi sendiri bisnis online berkembang secara pesat dan yang menjadi suplaier maupun sellernya pun juga sudah tersebar diseluruh wilayah diindonesia.hal ini menjadi acuan penting untuk mengembangkan bisnis online anda.terutama bagi pengguna android.

dengan fitur pada smartphone android saya yakin kemudahan dalam melakukan transaksi akan sangat baik.karena kemudahan dalam melakukan transaksi itulah yang dmanfaatkan oleh banyak orang untuk melakukan transaksi yang sedang dilakukan oleh orang tersebut.

Lalu Apa sajakah bisnis Online tanpa modal yang bisa anda jalani?
Sebenarnya Banyak sekali bisnis tanpa modal yang bisa anda jalani.karena dalam setiap bisnis yang kita cari adalah keuntungan dan dengan resiko yang paling kecil.hal ini bisa menjadi acuan kita dan mempertahankan mainsheet yang ada.Mari kita ulas 5 Bisnis Online Tanpa Modal.

1. Dropshphing
Dropshiping Bisa dedefinisikan sebagai bisnis yang nyaris tanpa modal sama sekali.karena cara kerja dropshiping yang lumayan cukup mudah yaitu anda akan menjadi sebuah suplier tanpa menyetok barang yang anda jual.bebeda dengan reseller yang menyetok barang terlebih dahulu lalu kita bisa menjualnya.

Dalam melakukan dropshiphing Kita Memanfaatkan Marketplace sebagai penyetok barang dan juga sebagai sarana anda menjualkan produk.Anda Bisa menjualkan Produk Orang lain menggunakan lokasi toko mereka dan dengan penjualan yang mematok harga lebih tinggi dari toko aslinya, bisa 30% atau bahkan 50% Tergantung Maunya Anda.
Baca Juga : Apa Itu Dropship?
2. Penulis Konten
Konten Writer atau yang biasa disebut dengan penulis konten adalah pekerjaan yang juga lumayan menguntungkan.karena cara kerja yang hanya menulis konten berupa artikel yang biasa akan dijadikan oleh artikel bagi penyedia jasa tersebut.banyak sekali webmasters yang mencari writer online dari seluruh indonesia untuk dijadikan konten writer pada blognya.

Konten yang di posting biasanya tidak hanya muncul di blog.ada juga yang menampilkannya pada majalah ataupun koran untuk dinikmati bagi pembaca yang membacanya.Jika anda tertarik anda bisa mencarinya lewat google dengan mengetikkan kata kunci 'Lowongan Kerja Penulis Konten'.

3. Blogger
Siapa sih Yang tidak tahu dengan blogger?ya,blogger adalah salah satu situs yang dipercayai oleh google.anda bisa menuangkan segala pengetahuan dan pemikira yang anda miliki lewat blogger.dengan menulis artkel dan mendatangkan viewers yang banyak anda kan mendapatkan keuntungan.

Baca Juga : 5 Peluang Bisnis Online Gratis Tanpa Modal

iklan sangat berpengaruh penting bagi perkembangan dan keuntungan yang anda dapatkan dari menulis artikel.anda bisa bekerja sama dengan google adsense untuk merapup keuntungan dari iklan yan ditayangkan pada situs anda.Namun anda harus memenuhi syarat-syarat yang perlu di capai untuk mendaftarkan blog anda ke adsense.

4. Youtuber
Jika blogger menjual karyanya dengan tulisan, beda dengan Vlogger yang menjual karya video yang diunggah di Youtube. Aktivitas nge-Vlog memang sedang terjadi saat ini di kalangan anak muda. Meski biasanya Vlog berisi tentang tips ringan atau aktivitas sehari-hari, namun ternyata banyak orang yang suka menonton dan tutorial Vlog.

Tak disangka ternyata membuat blog video juga bisa menjadi ajang mencari profit. Bagaimana caranya? Bagi seorang Youtuber profesional yang suka membuat vlog, biasanya penghasilan yang ia dapatkan akan semakin besar saat jumlah pemirsa video yang ia unggah cukup besar.

Anda tentu sudah sangat mengenal Vlogger seperti Awkarin, Chandraliaw, hingga Raditya Dika. Mereka salah satu youtubers sukses dengan pendapatan yang cukup fantastis per bulannya.

5. Social Media Buzzers
Hobi posting di social media dan punya banyak pengikut? Nah hal ini sangat berpeluang besar untuk mendatangkan keuntungan. Profesi ini dinamakan media sosial belut atau dalam beberapa aplikasi media sosial punya nama nya masing-masing, seperti Selebgram, Selebtwit, dan yang lainnya. Caranya dengan strategi bisnis baru dan promosi berbayar.

Ketika sebuah akun social media memiliki jumlah pengikut dan likers yang banyak, maka hal ini akan banyak juga bahas perusahaan atau para pelaku bisnis untuk memasang iklan di media sosial yang anda miliki. Untuk bayarannya bahkan bisa anda tentukan tarifnya sendiri, jadi tak heran ketika Anda punya banyak pengikut ternyata bisa menjadi sebuah audiensi keuntungan yang lumayan.

Dalam menjalankan bisnis anda harus memiliki keingin yang ingin anda capai,misalnya bisa membelikan orang tua mobil atau semacamnya.agar mainsheet yang anda tekuni mulai saat menjalankan bisnis tidak akan goyah an akan tetap konsisten.Itulah Sedikit artikel mengenai 5 Bisnis Online Tanpa Modal Semoga Artikel Diatas bermanfaat.

Blogger Newbe

Saya Bekerja Keras Membuat Berbagai website untuk Meriset Bagaimana Dan Website Mana Yang Cocok Bagi Saya.Dan Sudah Saya mulai sejak SMA.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon