Jumat, 06 Oktober 2017

5 Peluang Bisnis Freelancer 2017

Menjadi seorang freelancer di industri apa pun memberikan rasa kebebasan kepada Anda - dan sampai batas tertentu, Anda adalah atasan Anda sendiri. Bahkan lebih baik lagi, ketika industri khusus Anda sibuk dan Anda diminati, Anda bisa melihat penghasilan Anda meningkat cukup dramatis.

Tentu Saja Ada Kelemahannya.Anda tidak akan dibayar cuti sakit atau hari libur dan jika pekerjaan turun, begitu juga penghasilan Anda. AndaAdalah Sebagai seorang pekerja kontrak.Banyak Yang mengatakan pilihlah Bisnis freelance adalah yang berkembang dan kami melihat 5 Bisnis Freelancers Terbaik.

1. Apapun

Ya, hampir apapun yang bisa dilakukan sebagai posisi full time juga bisa dilakukan oleh seseorang yang bekerja sebagai freelance, part timer atau pekerja temporer. Dengan asumsi Anda memiliki keahlian tertentu atau dapat memberikan jawaban tertentu atas pertanyaan perusahaan, Anda dapat menemukan kesempatan kerja paruh waktu di industri apa pun.

Jika latar belakang Anda adalah TI, SDM, Penjualan, Admin, Hukum - apa pun, Anda perlu mendekati perusahaan lepas, berdasarkan perusahaan, untuk mengetahui apakah mereka memiliki kebutuhan atau permintaan untuk seorang freelancer. Ini bisa untuk menutupi cuti melahirkan, sakit atau beban kerja yang meningkat. Ini bisa menjadi perusahaan yang tidak mau bekerja penuh waktu dan ingin tetap fleksibel.

Periksa situs web perusahaan dan masuk ke situs web rekrutmen sebagai pekerja sementara atau lepas.

2. Industri Periklanan

Jelas, ada industri yang secara tradisional terkait dengan lepas seperti sektor periklanan dan pemasaran. Ini bisa meliputi, periklanan, desain seni, copywriting, pembuatan web, perencanaan dan penanganan akun.

Semua hal di atas tunduk pada peningkatan beban kerja jangka pendek (karena klien dan akun dimenangkan atau hilang). Agen sering membutuhkan pekerja lepas untuk meningkatkan kemampuan in-house mereka.

Apakah Anda seorang desainer Mac atau pembuat web atau copywriter terserah Anda tentu saja. Namun, apa yang biasa terjadi pada semua freelancer di industri ini adalah memiliki pengalaman seiring dengan portofolio kerja yang kuat untuk ditunjukkan.

Jangan lupa, Anda perlu masuk ke jalur tembak dengan cepat sehingga Anda harus responsif dan antusias dan bersedia beradaptasi dengan budaya yang berbeda dan terkadang kurva belajar yang curam.

Sekalipun Anda memiliki sedikit pengalaman - Anda harus menunjukkan portofolio dengan gagasan bagus atau menunjukkan bahwa Anda memiliki pengetahuan bagus tentang pekerjaan yang diminta untuk dilakukan - sehingga Anda bisa diadili.

Industri ini disesuaikan dengan tingkat freelancing dan tingkat suku bunga Anda harus fleksibel (kecuali jika Anda benar-benar diminati dan sangat berpengalaman). Tarif sangat bervariasi dari agen ke agen dan sangat bergantung pada pekerjaan yang terlibat - jadi Anda harus beradaptasi dan melihat gambaran yang lebih besar dalam negosiasi Anda.

Baca Juga : Facebook: Bisnis FB Ads

3. Konsultan IT

Kebutuhan akan konsultan TI secara freelance tak terbendung. Peran dasar Anda adalah bekerja dengan klien untuk memperbaiki struktur dan efisiensi sistem TI mereka. Anda akan mendapatkan pengetahuan Anda di rumah dan memutuskan untuk melepaskan diri sehingga Anda dapat memanfaatkan pengetahuan dan keterampilan Anda yang sangat khusus.

Pengalaman di sini adalah kunci, dan tidak mungkin Anda akan langsung berkonsultasi tanpa itu. Anda akan menawarkan panduan strategis untuk kadang-kadang organisasi tinggi mengenai teknologi dan infrastruktur TI mereka, sehingga beberapa track record kesuksesan akan diupayakan.

Freelancers
Freelancers

Mendapatkan pengalaman Anda di rumah untuk perusahaan yang baik adalah prasyarat dan jangan lupa, banyak freelancer hanya memutuskan untuk menawarkan layanan mereka kepada perusahaan yang pernah mereka kerjakan secara penuh. Dengan kata lain, Anda hanya mengubah cara Anda bekerja untuk perusahaan tempat Anda terlibat.

Pengetahuan dan kompetensi TI penting, dan semakin banyak yang dapat Anda tunjukkan, semakin banyak keterampilan,Andalah yang akan dicari. Untungnya, perannya hampir resesi terbukti karena keahlian Anda akan berguna bagi perusahaan yang ingin menghemat uang dan juga mereka yang ingin memperluas Perusahaannya.

4. Transkripsi / Terjemahan

Jika Anda memiliki keterampilan mengetik yang bagus dan telinga yang baik - ya secara harfiah - Anda dapat membuat hidup yang konsisten lepas sebagai transcriber. Materi pelajarannya bervariasi, tentu saja - Anda bisa menjadi transenden hukum atau medis misalnya, namun pada dasarnya Anda akan mengirimkan rekaman audio ke atas kertas.

Sebagai transcriber umum, Anda akan diberi rekaman rapat, mendikte surat, atau wawancara dan diharapkan memasukkan konten ini ke atas kertas untuk tujuan pencatatan.

Baca Juga : 5 Peluang Bisnis Freelance Terbaik

Anda dapat bekerja melalui agen transkripsi profesional atau murni dari belakang Anda sendiri - bagaimanapun juga, Anda akan mulai menemukan tarif yang dapat Anda kenakan dan berapa tarifnya.

Jika Anda ingin bekerja sebagai penerjemah, ini juga membantu untuk memiliki pengetahuan yang baik tentang industri yang Anda terjemahkan - seringkali bukan hanya masalah seberapa bagus kemampuan bahasa Anda, tetapi juga pemahaman Anda tentang apa yang sedang dibicarakan tentang sebelum Anda menerjemahkan.

5. Desain dan Ilustrasi

Perancang yang baik juga seniman dan karena itu cenderung menjadi freelance, menjual desain mereka sendiri kapan dan kapan, tapi juga bekerja untuk perusahaan pihak ketiga saat dan kapan keterampilan mereka dibutuhkan.

Saat ini hampir semua bidang membutuhkan jasa seorang desainer freelance. Tanggung jawab seorang desainer freelance berbeda sesuai dengan bidang pekerjaan. Lebih dari layanan freelance lainnya, gaya Anda adalah apa yang penting; selain dari pelatihan atau kualifikasi seni Anda.

Gaya Anda bisa hampir semuanya dan Anda perlu menemukan jenis industri mana yang paling membutuhkannya. Jelas dan ringkas untuk jurnal teknis; lucu atau lucu untuk kartun; kuat dan satir untuk surat kabar. Pikirkan tentang diri Anda sebagai komunikator dan bagaimana pekerjaan Anda akan membantu klien Anda berkomunikasi.

Sekali lagi, portofolio Anda akan menjadi alat penjualan utama Anda dan Anda dapat memposting secara online ini atau menambahkan nama Anda ke agen profesional yang mengkhususkan diri dalam menjual layanan Anda atas nama Anda.

Dengan pengalaman dan kepercayaan diri Anda dapat menantikan karir yang baik sebagai freelancer Namun, adalah suatu kesalahan untuk berpikir bahwa Anda memerlukan banyak pengalaman sebelum Anda bisa menjadi seorang freelancer. Ini sangat membantu, tentu saja, tapi Anda juga akan menemukan jeda pertama Anda dengan menunjukkan bakat, antusiasme dan sikap positif.

Itulah sedikit Artikel Mengenai 5 Bisnis Freelancer Terbaik.Semoga artikel diatas bisa bermanfaat untuk anda.

Blogger Newbe

Saya Bekerja Keras Membuat Berbagai website untuk Meriset Bagaimana Dan Website Mana Yang Cocok Bagi Saya.Dan Sudah Saya mulai sejak SMA.


EmoticonEmoticon