Peluang Bisnis Laris diMusim Hujan Indonesia

10:20:00 PM
Peluang Bisnis Laris diMusim Hujan Indonesia -
Peluang Bisnis Laris di Musim Hujan Indonesia

Peluang usaha di musim hujan ini sangat lazim dan banyak di lakukan oleh sebagian orang. Mereka yang telah menunggu sejak selesainya musim kemarau langsung segera ambil tindakan.  Bicara tentang musim hujan , bagi sebagian orang hujan itu sebuah bencana lantaran daerahnya sering terkena banjir , tapi buat sebagian orang justru membawa berkah tersendiri . Salah satunya dengan membuat bisnis kecil-kecilan saat musim hujan .
Peluang Bisnis Laris diMusim Hujan Indonesia

Manfaatkan peluang ini sebaik mungkin untuk mendapatkan laba dan keuntungan yang lebih besar daripada usaha anda ketika berjualan dimusim kemarau.

Diantara peluang bisnis dan usaha dimusim hujan di indonesia :

  1. Jualan Payung
    Kalau musim hujan sudah datang , masyarakat akan berburu payung . Meskipun payung lamanya belum terlalu usang , namun keinginan untuk tampil baru menjadi sebuah keharusan . Apalagi jika payung tersebut mau dibawa ke tempat kerja atau sekolah , pasti malu kalau payungnya sudah lama alias ketinggalan zaman . Selain payung , peralatan pendukung lainnya seperti jas hujan , sepatu boot juga termasuk barang yang laris diburu saat musim hujan tiba
  2. Jualan Jagung Bakar
    Jagung bakar memang bukanlah makanan yang Cuma muncul dimusim hujan saja , disegala musim juga ada . Namun , rasanya kurang tepat jika makan jagung bakar bukan pada saat musim hujan . kenapa ? karena saat musim hujan tentu saja orang ingin sekali makan-makanan untuk menghangatkan badan .
  3. Jualan Buah Durian dan Rambutan
    Inilah 2 buah yang berbuah pada saat musim penghujan datang tiba , durian dan rambutan . Pada saat musim panen , berbarengan dengan musim hujan datang . Sehingga terjadi dua musim , musim hujan sama musim durian . Bagi beberapa orang , buah durian sangat menjijikkan karena teksturnya yang lembek dan rasanya yang khas .
  4. Cuci Mobil / Motor
    Karena banyaknya debu yang berada dijalan yang akhirnya juga akan tercampuri dengan air hujan. Oleh karena itu banyak sekali orang orang yang akan mencucikan baik itu motor atau mobil, Nah Ini menjadi prospek sekali untuk usaha di musim hujan.
  5. Usaha Warung Minuman ( Hangat)
    Karena seringnya hujan , maka kebanyakan orang akan mencari minuman hangat dimalam hari, Kesimpulannya ini akan sangat menguntungkan sekali sebagai peluang usaha.
  6. Bisnis Tutup Tas, motor dan Mobil
    Tutup tas, motor dan mobil ini akan sangat dibutuhkan dalam bulan bulan yang penuh dengan hujan, apalagi kalau mereka yang sering sekali dalam melakukan perjalanan jauh. So jangan ragu untuk bisnis ini.
  7. Berjualan Peralatan Pancing
    Untuk orang orang yang hobi memancing, moment dimana banyak air hujan ini akan sangat menguntungkan dalam ladang bisnis ini. Selain itu ikan ikan juga akan lebih berkembang sangat cepat jika di sungai dan parit terdapat banyak genangan air.
  8. Sepatu bot hujan
    Sepatu ini sangat cocok dalam berkendaraan jauh, karena sepatu ini sifatnya anti air. Maka anda tidak usaha khawatir genangan air jika memakai sepatu bot hujan.
  9. Bisnis Laundry
    Karena seringnya hujan, maka banyak jemuran yang akhirnya lama untuk keringnya, maka kebanyakan orang akan lebih memilih untuk laundry dimana lebih mudah dan cepat dalam pengeringannya.
Bagaimana? bagi anda yang berminat untuk membuka usaha atau bisnis di musim penghujan ini, anda bisa memilih di antar peluang usaha dan bisnis di musim hujan yang cocok untuk anda.

Share this :

Previous
Next Post »