Cara Mencegah Banned dari Google Adsense

7:42:00 AM
Cara Mencegah Banned dari Google Adsense -
Cara Mencegah Banned dari Google Adsense

Banned dari google adsense adalah salah satu bencana besar bagi seorang publiser GA, semua jerih payahnya akan hilang dalam waktu yang singkat jika terkena banned dari google adsense, baik banned pada blog , website ataupun pada akun google adsense itu sendiri.

Banned ini bisa terjadi kepada siapapun baik seorang newbie seperti saya ataupun sampai tingkat mastah atau suhu (jika lagi sial..hhehehe) . Terkadang kita tidak meu membaca peraturan TOS dari google sehingga banyak para blogger yang melanggar peraturan tersebut. akhirnya yaa tetep kena juga deh.. Orang yang sudah mematuhi peraturan google saja juga masih ada yang terkena banned, apa lagi yang belum mengetahui rincian peraturan google adsense tersebut.
Cara Mencegah Banned dari Google Adsense

Sebenarnya apaseh penyebab dari banned google adsense? oke, selayaknya kita bisa mengetahui dahulu penyebab dari banned google adsense. Baru kita bisa mencegah dan mengatasi dari banned google adsense. Berikut ini adalah faktor faktor penyebab dari banned google adsense :

  1. Ada klik yang berlibihan pada iklan adsense (click bomb).
  2. Website memiliki konten yang masih sedikit
  3. CTR iklan google Adsense terlalu tinggi
  4. Content website mengandung unsur sara.
  5. Situs mengandung malware.
  6. Mempunyai lebih dari satu akun yang sama persis.
  7. Masuk ke banyak akun Google adsense dengan IP yang sama.
  8. dll
Sebenarnya masih banyak faktor yang lain , tetapi inti dari google adsense tetaplah satu. Patuhi peraturan google adsense, Semoga akan selalu aman.

Sekarang bagaimana jika kita tidak mengetahui atas peraturan secara keseluruhan dari TOS google adsense? lakukan aja pencegahan berikut ini supaya akun google adsense kita tetap aman. Berikut adalah cara mencegah banned dari google adsense :

  1. Patuhi peraturan dari google adsense
    Jika anda mematuhi peraturan dari google adsense, maka beres sudah masalah anda, kemungkinan besar anda akan selamat dari serbuan banned google adsense.
  2. Jangan Pernah klik Iklan Adsense anda sendiri.
    Jangan sekali kali anda klik iklan anda sendiri untuk mendapatkan earning, karena google mendekteksi klik dari banyak faktor, baik ip, daerah, dll
  3. Jangan buat website terlihat seperti SPAMBuat website anda semenarik mungkin, jangan buat website dengan tampilan yang ecek ecek saja dan tidak prefesional.
  4. Jangan Pakai Software/Tools Otomatis
    Dilarang menggunakan software atau tool untuk klik otomatis pada iklan google adsense. Jasa pengeklikan pun juga akan ketahuan.
  5. Perhatikan dalam Sumber Traffik Pengunjung Blog
    Usahakan traffik pengunjung anda berasal dari banyak sumber, bukan hanya dari satu atau dua website saja.
  6. Perhatikan Backlink dan Interlink website
    Disavovkan backlink dari situs yang berbau pornogafi atau yang mengandung hal hal yang dilarang oleh google.
  7. Jangan guanakan backlink secara tidak wajar.
    Backlink yang berlebihan pada situs dan terjadi tidak wajar, beli ataupun jasa dll bisa juga mengakibatkan terjadinya banned pada akun GA anda.
Apakah anda pernah melakukan hal hal yang dilarang dari google adsense, maka bersegeralah melakukan langkaph antisipasi supaya akun anda tetap aman dan selalu menghasilkan earning yang semakin besar. Sekian semoga cara mencegah banned dari google adsense ini bermanfaat.

Share this :

Previous
Next Post »