Rahasia Mudah Cepat Keluar Dari Google Sandbox

7:03:00 PM
Rahasia Mudah Cepat Keluar Dari Google Sandbox -
Rahasia Keluar Dari Google Sandbox

      Cara Yang sangat banyak di cari oleh kalangan para blogger. Google sandbox adalah salah satu algoritma google yang sangat sangat di takuti oleh kalangan blogger dan para pengurus webmaster lainnya. Google sandbox sangat berpengaruh pada peringkat SERP google, Yang dulunya no satu bisa jadi langsung turun pesat menjadi no belakangan bahkan bisa hilang dari peradaban google.

         Apakah itu google sandbox ? Google sandbox adalah salah satu tindakan pinalty yang dilakukan oleh pihak google pada suatu web atau blog yang melanggar peraturan google dan berakibat pada index google menjadi berkurang bahkan hilang.

         Apa sebab sebuah website atau situs terkena pinalty google sandbox ?
  1. Optimasi seo yang terlalu berlebihan.
    Mencari backlink secara terus menerus yang sangat sangat berlebihan dan akhirnya justru akan dianggap sebagai spammer oleh pihak google.
  2. Kata Kunci yang berulang
    Terlalu banyak mentargetkan kata kunci yang di bidik, yang akhirnya bukan menjadi no satu di google tapi malah hilang . Ini sering terjadi pada blogger yang ikut lomba seo
  3. Atikel Hasil Copy Paste
    Artikel kita ada yang hasil copy paste tanpa adanya edit atau perubahan di dalamnya, Bahkan ini juga bisa terjadi jika artikel kita di copy paste oleh orang lain.

    Disini saya akan memberikan cara untuk melihat apakah website atau postingan kita di copy paste oleh orang lain. Silahkan masukkan Alamat website anda kesitu di bawah ini ;
    http://www.copyscape.com/
    Jika memang ada silahkan di hapus , atau jika karya anda asli dan di copy paste oleh orang lain maka solusinya laporkan ke pihak Google DMCA ke situs di bawah ini :
    https://support.google.com/legal/contact/lr_dmca?product=blogger
    Silahkan lengkapi kolom kolom yang di sediakan di google DMCA, maka anda bisa melaporkan situs yang mengkopy paste artikel anda.
Sekarang apakah artikel anda atau website anda benar benar masuk ke google sandbox, Untuk mengetahuinya silahkan cek di link berikut ini :
 http://pixelgroove.com/serp/sandbox_checker/
Rahasia Mudah Keluar Dari Google Sandbox

      disini bisa kita lihat, apakah kita terkena google sandbox atau tidak, Terus jika iya, apa yang harus kita lakukan supaya bisa keluar, coz dampaknya sangat sangat luar bisa bagi traffic dan earning kita. Mari kita bahas cara untuk keluar dari Goole sandbox secara tuntas. 
       Ikuti langkah langkah berikut ini ;
  1. Kurangi aktivisa Optimasi Backlink anda
    Silahkan anda kurangi semaksimal mungkin dalam penggalian backlink yang akan menuju situs anda, tetapi jangan berhenti total, usahakan tetap ada dari dari domain yang mempunyai hight pagerank, minimal ya pagerank 1 dan selebihnya.
  2. Ubah structur dalam title blog
    Anda bisa mengubah secara manual atau bisa pula mengubahnya dengan cara merubah template anda supaya terlihat lebih fresh di mata google.
  3. Lakukan pengeditan pada artikel yang terkena sandbox
    Lakukan sedikit penambahan pada karaketer artikel yang dimana terkena atau masuk dalam google sandbox .
  4. Selalu update blog anda.
    Nah, satu ini sangat penting karena google akan menganggap anda sebagai web atau blog yang masih hidup dan terus update, sebaiknya update anda lakukan secara berkala, maka akan semakin baik untuk keluar dari google sandbox ini.
  5. Buat artikel tentang Google sandbox
    Silahkan anda membuat sebuah artikel tentang Google sandbox seperti yang saya lakukan ini dan buat anchor teks menuju www.google.com , www.google.co.id, www.wikipedia.org dan Google Webmastertool
  6. Tautkan Artikel anda yang terkena google sandbox pada postingan baru anda seperti ini bisnis online gratis
  7. Submit Ulang Sitemap anda
    Lakaukan submit ulang pada Google webmaster tool sehingga google akan mengindeks ulang tentang blog anda.
  8. Lakukan Reconsiden
    Anda bisa melakukan pengaduan atau permintaan cek ulang ke pihak google pada situs anda , silahkan bisa masuk di sini https://www.google.com/webmasters/tools/reconsideration
  9. Berdoa
    Semoga blog atau website anda di terima oleh google supaya bisa keluar dari google sandbox ini.
         Semoga dengan semua ini kita bisa keluar dari google sandbox, Kita banyak banyak introfeksi diri jika melakukan kesalahan atau melanggar peraturan yang telah di tetapkan oleh google . Sekian dari saya semoga google memberikan kita jasanya kembali untuk mengembalikan nilai Serp kita pada mesin pencarinya. Terimakasih google dan semoga kita bersama sukses selalu.

Share this :

Previous
Next Post »